}

Senin, 25 April 2016

Daftar anime yang akan muncul di tahun 2016+sinopsis

hai teman teman semuanya saya kali ini akan memberikan info tentang anime apa saja yang akan di rilis di tahun 2016 + sinopsis nya..
OK langsung aja cikidrot....



1.Prince of Stride: Alternative

Tanggal rilis: 5 Januari 2016
Situs web: http://pos-a.jp
Sinopsis:
Cerita berkisar tidak jauh dari seputar klub “Stride” di Akademi Hounan. Siswa SMA kelas 1, Takeru Fujiwara dan Nana Sakurai mencoba memulai kembali klub tersebut, tetapi mereka harus merekrut enam anggota tim baru. Mereka meminta agar Riku Yagami bergabung bersama klub, tapi dia tidak mau. Namun, Takeru dan Nana tidak menyerah begitu saja, mereka membawa Riku secara paksa ke ruang klub untuk meyakinkannya.

2.Musaigen no Phantom World
Tanggal rilis: 7 Januari 2016
Sinopsis:
Adaptasi anime dari novel Haruchika series yang ditulis oleh Sei Hatsuno berkisah tentang dua siswa SMA bernama Haruta dan Chika, yang merupakan anggota dari klub alat musik tiup yang diambang penutupan. Keduanya adalah teman masa kecil, mereka menghabiskan hari-hari mereka dengan berlatih sembari berusaha merekrut anggota baru. Ketika terjadi suatu insiden di sekolah mereka, Haruka dan Chika bahu membahu menyelesaikannya.

3.Norn9: Norn + Nonet
Tanggal rilis: 7 Januari 2016
Sinopsis:
Dipandu oleh sebuah lagu misterius, siswa SD bernama Suzuhara Sorata dari Era Heisei, tiba-tiba saja melompati waktu ke tempat yang asing baginya, tempat itu seperti kota-kota dari periode Meiji atau Taishou. Di dunia ini, ia bertemu dengan tiga gadis muda dan sembilan pria muda. Kemudian,ia bergabung dengan  mereka dalam perjalanan diatas kapal Norn, sebuah bola dunia raksasa yang mengapung di udara.

4.Dimension W
Tanggal rilis: 10 Januari 2016
Sinopsis:
Pada tahun 2071, masalah energi dunia diselesaikan dengan jaringan kumparan induktor bidang listrik lintas dimensi yang di ekstrak dari sumber tak terbatas, yakni Dimensi W, sebuah bidang ke empat yang ada di luar X, Y, dan Z.
Di dunia ini, orang yang menggunakan kumparan tidak resmi (ilegal) tidak bisa dilawan oleh polisi. Ini adalah tugas yang hanya bisa dilakukan oleh Kyouma, dan rekannya seorang android.

5.Muv-Luv Alternative: Schwarzesmarken
Tanggal rilis: 11 Januari 2016
Sinopsis:
Cerita dalam Schwarzesmarken berlangsung pada tahun 1983. Menceritakan tentang Tentara Jerman Timur Skuadron TSF ke-666, “Schwarzesmarken” (Black Marks), unit pasukan khusus yang bertugas menyerang BETA melalui taktik yang tidak biasa, dengan menargetkan BETA kelas Laser dan Heavy Laser. BETA sendiri merupakan akronim dari the Beings of Extra Terrestrial origin which isAdversary of human race, ialah makhluk luar angkasa (alien) yang menyerang bumi. Sebagian besar Skuadron ke-666 mengoperasikan MiG-21, bersama Komandan Skuadron mereka, Irisdena Bernhard, yang memiloti MiG-21PF.

6.Ajin
Tanggal Rilis: 16 Januari 2016
Situs web: http://ajin.net
Sinopsis:
Bagi anak-anak SMA ini, Kei dan 64 temannya, imortalitas (keabadian) adalah sebuah keajaiban yang menjijikan.
Sayangnya, keajaiban tersebut tidak membuat Kei menjadi seorang super hero. Dimata masyarakat dan pemerintah, dia merupakan bahan percobaan langka yang perlu diburu dan diserahkan pada ilmuwan sebagai bahan eksperimen yang harus mengalami ribuan kematian demi kepentingan umat manusia.

7.Fairy Tail Zero
Tanggal rilis: Januari 2016
PV / Trailer: 
Sinopsis:
Dikisahkan beberapa tahun lalu, Mavis Vermilion, seorang budak di Pulau Sirius, diberlakukan dengan buruk oleh ketua serikat dan putrinya, Zera. Namun, Mavis tetap berpikir positif, karena ibunya pernah bercerita padanya bahwa peri tidak mau mendatangi orang-orang yang menangisi masalah yang sedang dihadapinya. Ketika serikat mendapat serangan dari pihak luar, Mavis menyelamatkan Zera dari reruntuhan dan membawanya ke hutan. Tujuh tahun telah berlalu, penyihir kuat Warrod Sequen, Precht, dan Yuri Dreyer mendatangi pulau itu untuk mencari sebuah batu permata. Perjalanan ini akan mengubah sejarah dunia sihir.

8.Akagami no Shirayuki-hime 2
Tanggal rilis: 12 Januari 2016
Sinopsis:
Dalam kerajaan Tanbarun, hiduplah Shirayuki, seorang perempuan muda berambut merah yang mandiri dan ulet. Berkat kepandaiannya, ia telah menjadi seorang ahli farmasi. Rambut kuncir kudanya yang indah membuat pangeran kerajaan jatuh cinta pada dirinya, namun bukan rayuan gombal yang didapatnya, ia malah dituntut pangeran tersebut untuk menjadi selirnya. Shirayuki menolak, lalu memotong rambutnya yang indah, dan melarikan diri ke kerajaan Clarines. Disana, ia berteman dengan seorang anak muda bernama Zen, yang ternyata adalah seorang pangeran, namun dengan perangai yang jauh lebih baik daripada yang sebelumnya.
Saksikan kelanjutannya dalam musim ke dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar